Wednesday, December 13, 2017

Marionette Hotel Christmas di Mall Taman Anggrek


Welcoming December....
Tak terasa kita sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2017 ini. Dan seperti biasa, kesukaan kami setiap bulan Desember adalah melihat dekorasi di mall-mall. Setiap mall berusaha menampilkan dekorasi berbau natal yang menarik dan lucu. Sukacita di bulan Desember ini memang dapat dirasakan dan dinikmati semua orang.

Seperti biasa, mall yang selalu masuk di list kami adalah mall Taman Anggrek. Dekorasi mall ini selalu menjadi favorit kami dari tahun ke tahun, apalagi dengan adanya marionette. Kali ini mall Taman Anggrek mengambil tema Hotel Christmas. Berbeda dengan marionette Suzy Snowflakes tahun lalu, tahun ini jendela yang digunakan bukan lagi delapan, tetapi empat jendela raksasa dengan panjang 11 meter. Dan boneka yang digunakan adalah boneka teddy bear. Kabarnya ada lebih dari 60 teddy bear lucu yang digunakan.

Ceritanya sih sederhana, yaitu mengisahkan kesibukan hotel saat natal. Karena natal adalah waktu untuk berkumpul bersama keluarga, maka hotel pun sibuk menyiapkan segala hal agar setiap tamu merasa nyaman, termasuk anak-anak. 
Tamu-tamu yang berdatangan ke hotel.
Dimulai dari lobby yang ramai dan setiap karyawan menyambut tamu yang datang. Di bagian dalam hotel pun tidak ketinggalan. Setiap bagian menunjukkan keramahan kepada setiap tamu yang datang dan menginap di sana. Dan di hotel ini juga terdapat toko bunga, toko suvenir, dan kafe.
Tamu yang datang sibuk membuka koper.
Setiap staff mempersiapkan ruangan untuk menyambut tamu yang datang.
Family room.
Kesibukan di dalam flower shop.
Mau beli hadiah untuk natal?
Yang menarik di sini, detil dari setiap beruang diperhatikan dengan baik. Ada beruang yang terkesan tidur namun ada gerakan sederhana yang menunjukkan bahwa beruang lucu ini hidup dan sedang tidur, bukan hanya diletakkan dengan pose tidur. 
Hmm... Mau pesan apa, ya?
Sleepy teddy bear :)
Pemain biolanya sibuk bermain musik dan si beruang kecil sibuk ngeberantak.
Dari semuanya, bagian yang paling menarik menurut kami adalah mengamati aktivitas di dalam Christmas Tea Room. Dan kami pun sekalian mengingatkan anak-anak bahwa salah satu hal penting yang dapat dirasakan oleh tamu adalah hospitality
Suasana di dalam tea room.
Toast dulu ah....
Tea time with mommy :)
Pelayan yang sibuk melayani tamu.
Menarik bukan? Marionnette ini akan ada di Taman Anggrek hingga tanggal 7 Januari 2018. Kami pun seperti biasa pasti akan mengunjungi tempat ini lagi :)
Giant Christmas tree.
Winter shop dengan konsep seperti hotel.

No comments:

Post a Comment