Wednesday, January 31, 2024

Makan Siang di Rumah Makan Anda

Setelah mengunjungi Pura UlunDanu, kami berencana untuk melanjutkan perjalanan ke Tanah Lot. Tapi tentunya kami harus mengisi perut kami, supaya tidak kelaparan. Pilihan kami adalah rumah makan diluar area Pura Ulun Danu tetapi masih dekat. Alasannya sih sederhana, biar tidak usah antri untuk makan dan merasakan makanan setempat dengan harga local =D

Berbekal informasi dari google map sehari sebelumnya, kami memutuskan untuk makan di Rumah Makan Anda. Rumah Makan Anda ini merupakan restoran Chinese Food rumahan. Kami agak kurang berani untuk makan masakan Bali, karena yang bisa makan pedas hanya saya.

Karena masih belum jam duabelas, maka saat kami datang tempat ini masih sepi. Kami segera melihat-lihat menu yang ada. Dan makin dilihat, jadi makin bingung. Akhirnya kami memesan tiga macam, ayam goreng tepung, fuyunghai dan cah kangkung.

Pilihan yang banyak...
Membuat semakin bingung.....

Rumah makan ini memang seperti rumah yang dibagian depan jualan. Suasananya seperti keluarga besar kami di Jawa Timur, yang bagian depan rumah untuk usaha, dan bagian dalam untuk tinggal. Dan tidak berapa lama kemudian, mulai banyak yang datang untuk makan siang.

Penyajian makanan pun tidaklah lama. Kamipun segera menyantap makanan kami. Ternyata informasi dari google map tidak mengecewakan. Sesuai review yang ada, makanan di sini memang enak dan harganya pun ramah di kantong. Kalau saya bilang sih agak mirip dengan Chinese Food di Jatim. 

Ayam goreng tepung
Cah kangkung

Fuyunghai

Setelah kenyang kami pun kembali melanjutkan perjalanan.

Next: Lembayung Senja di Tanah Lot

 

Sekilas Info

Rumah Makan Anda

Alamat: Jl. Raya Bedugul, Candikuning, Baturiti, Tabanan, Bali

No. Telepon: +6285237899460

Jam operasional: 09.00 – 20.00

No comments:

Post a Comment