Friday, February 2, 2024

Review Hotel Bintang Kuta

Kalau artikel-artikel kemarin adalah tentang tamasya singkat kami di Bali, maka artikel kali ini adalah review tempat-tempat yang kami tinggali selama tamasya kemarin. Review ini merupakan opini pribadi kami sekeluarga ya, jadi maafkan kalau subyektif. Hehehe

Setelah sampai dari roadtrip yang lumayan menantang, kami tiba di hotel Bintang Kuta, tempat kami conference jam 21.30. Hotel Bintang Kuta terletak di jalan Kartika Plaza yang sampai malam pun tetap ramai.

Walau terkategori hotel bintang 4, tetapi saat kami menginap di sana, harganya termasuk murah. Maklum, masih baru awal orang-orang kembali traveling. Kalau sekarang sih harganya sudah pasti naik.

Private beach

Saat kami tiba, proses check in kami berlangsung sangat cepat. Ini tentunya sangat membantu kami yang sudah capek di jalan dan besok harus bangun pagi-pagi untuk ikut Family Conference (si papa orang yang sangat tepat waktu).

Tempat kami melakukan check in.

Kamar yang kami tempati adalah tipe deluxe. Kamarnya pun luas, muat untuk kami berlima. Dan yang paling penting cukup bersih. Kamar mandinya pun bersih. 

Kurang lebih, kamar kami seperti ini.

Breakfast menu yang disediakan di sini cukup bervariasi. Anak-anak cukup menikmati makanan yang ada. Untuk rasa, rasanya cukup soft, yang mungkin pas di lidah para turis mancanegara. 

Buffet menu untuk breakfast

Yang paling menyenangkan, sebagai sister hotel dari Bintang Bali, setiap yang menginap di Bintang Kuta bisa menikmati Pantai dan kolam renang di Ramada Bintang. Ini yang membuat anak-anak senang berenang bermain air di kolam renang. 

Jalanan menuju pantai dan kolam renang. Asri ya
Kolam renang milik Bintang Bali Resort

Bagaimana dengan laundry? Di daerah ini banyak sekali tempat laundry. Kami pun mencuci baju kami di laundry setempat. Lumayan membantu sih.

Area Pool Bar milik Bintang Kuta.

Untuk makan, di sekitar hotel banyak tempat makanan. Lippo Mall Kuta pun tidak terlalu jauh dari sini. Kalau mau nge-grab pun, lokasi Bintang Kuta cukup strategis.

Area makan dengan pemandangan kolam.

Jadi secara pengalaman, apakah enak di sini? Kami bisa jawab, ya. Kalau si kecil bertanya, rate from 1 to 10, kami memberi nilai 8.

 

Note: semua foto diambil dari website Bintang Kuta, mamak sibuk sampai lupa foto.

 Sekilas Info

Bintang Kuta Bali

Website: https://bintangkutahotelbali.com

Alamat: Jalan Kartika Plaza, Kuta Badung Regency, Bali

No comments:

Post a Comment