Friday, June 21, 2019

Review Hotel: Sotis Residence Pejompongan


Beberapa bulan yang lalu, omnya Duo Lynns menikah. Berhubung acaranya pagi sekali, maka semua anggota keluarga menginap di hotel terdekat dengan lokasi resepsi. Hotel yang dipilih adalah Sotis Residence Pejompongan. Hotel yang satu ini sering kami lewati. Lambangnya yang unik ini membuat kami penasaran juga dengan hotel yang satu ini.

Hotel Sotis Pejompongan terletak di daerah Bendungan Hilir. Hotel ini tidak terlalu besar tetapi cukup untuk acara-acara keluarga. Ada dua tipe kamar yang ditawarkan, yaitu deluxe twin dan deluxe double. Oleh si om, kami dipesankan kamar deluxe twin, tetapi ranjangnya dijadikan satu. Jadi lebih besar.

Saat kami datang, proses check in berlangsung cepat. Kombinasi aroma terapi melati dan AC yang dingin membuat lobby hotel terasa begitu nyaman, apalagi kami dari luar yang begitu panas. Kami pun diantar ke kamar kami.
Lobby hotel yang nyaman. 
Penampakan pertama saat kami masuk adalah kamar kami terasa nyaman. Dengan luas kamar 19 meter persegi ini terasa begitu lega. Di setiap kamar disediakan ketel air panas. TV di kamar pun bisa untuk mirroring dari smartphone
Dua ranjang twin yang disatukan.
Sofa dan air yang disediakan. 
Bagian yang tidak kalah penting bagi kami adalah kamar mandi. Kamar mandinya luas dan cukup bersih walau arah shower air panas dan air dingin terbalik. Di kamar mandi ini juga disediakan hair dryer.
Shower room. 
Kamar yang kami ambil tidaklah termasuk sarapan. Tetapi di sekitar sini juga banyak tempat makan dan minimarket. Walaupun demikian, saat di malam hari kami bersama seluruh keluarga besar makan malam di restoran yang ada. Restorannya cukup besar, dan di bagian belakang ada masakan Jepang. Kabarnya sih masakan Jepangnya cukup enak. Sedangkan makanan yang kami makan adalah makanan all you can eat yang seperti prasmanan. Untuk rasa, memang biasa saja. Namun memang memudahkan semua keluarga besar yang berkumpul.

Selama kami menginap di sini, menurut kami Sotis dapat dijadikan alternatif menginap untuk keluarga besar dan jika banyak melakukan kegiatan di sekitar sini.

Sekilas Info
Sotis Residence Pejompongan
Jl. Pejompongan 1 No.10B, Jakarta Pusat.


No comments:

Post a Comment