Wednesday, December 21, 2016

Bermain Blocks Jumbo di MAGic Bricks

LEGO Education
Lego merupakan mainan favoritnya Duo Lynns. Karena suka sekali dengan lego, maka kami terkadang hunting lego saat kami jalan-jalan. Kali ini, saat kami jalan-jalan ke Mall Artha Gading untuk makan pizza hut, ternyata di atrium hall sedang ada acara MAGic Bricks atau LEGO education. Ada beberapa bangunan yang dibuat dari lego. Anak-anak langsung bertanya apakah ada lego yang boleh dimainkan.
Bangunan dari lego
Big Ben pun ada di sini
Dan di tengah-tengah hall ada banyak lego besar. Setiap anak boleh bermain dengan lego yang berukuran besar-besar tersebut. Kakak dan adik pun meminta izin untuk bermain. Saat mereka bermain, saya pun berkeliling, siapa tahu ada lego yang dijual. Ternyata ada beberapa lego yang dijual, baik bekas ataupun baru.
Orang-orangan lego
Di sini mereka menjual lego bekas Rp 600,00 per 1 gram dan lego baru Rp 1.200,00 per 1 gram. Menarik juga. Saya pun memanggil papa untuk melihat lego-lego yang dijual sementara saya gantian menemani anak-anak bermain lego. Sayangnya saat itu sedang ramai karena sedang ada pertunjukkan dari salah satu sekolah di daerah Kelapa Gading. Akibatnya banyak lego yang bertumpuk dan dimainkan oleh anak-anak lain yang lebih besar. Kakak dan adik hanya dapat menggunakan sedikit lego. Setelah jadi, mereka pun meminta difoto bersama dengan hasil karya mereka.
Kiri atas: foto di depan gerbang lego. Kiri atas: serasa di tengah salju.
Kanan: Duo Lynns dengan mini yellow elephant tower.
Kami pun beranjak dari lego besar-besar ini untuk mencari papa. Ternyata papa sedang mencari membuat orang dari lego. Duo Lynns pun ingin membuat yang perempuan. Akhirnya kami pun membeli orang lego ini. Untuk orang dari lego harganya dihitung per bagian tubuh dan sekali membeli harus 2 set orang. Badan dan kaki dihitung Rp 15.000 per bagian (1 bagian isi 2). Sedangkan kepala plus rambut dijual seharga Rp 15.000 per 2 set. Dengan kata lain, adalah setiap 2 set orang yang dibuat dijual seharga Rp 45.000,00. Lumayan murah, apalagi barangnya baru dan asli.
Orang lego yang dibuat oleh papa dan Duo Lynns
Secara keseluruhan, lego yang dipajang memang tidak sebanyak flagship store lego, tetapi cukup menghibur anak-anak. Apalagi ada diskon di beberapa lego-lego yang dijual. Untuk lego yang besar-besar, mungkin lain kali kami akan datang di pagi hari, biar dapat bermain dengan puas. Rasanya sih masih memungkinkan, apalagi acara MAGic Bricks ini akan berlangsung sampai 1 Januari 2017 ;)

No comments:

Post a Comment